November 15, 2019

PENGALAMAN MENGURUS SURAT PINDAH KELUAR KOTA DEPOK TAHUN 2019

PENGALAMAN MENGURUS SURAT PINDAH KELUAR KOTA DEPOK TAHUN 2019


Assalamuallaikum

Kesempatan kali ini saya mau sharing terkait mengurus surat pindah keluar di Kota Depok November 2019. Kebetulan saya akan pindah ke Kota Bogor, jadi cukup dekat jarak hanya dengam menggunakan Commuterline. Saya akan tinggal di Bogor bersama istri, sehingga perlu mengurus hal-hal administrasi yang kedepannya akan memudahkan kami mengurus administrasi di Kota Bogor.

          Kami berangkat ke Komplek perkantoran Pemerintah Kota Depok, yang letaknya di jalan utama Margonda Raya menggunakan Commuterline. Hanya butuh jalan kaki 10 menit dari stasiun Depok Baru kita akan sampai ke komplek perkantoran Pemerintah Kota Depok. Kita masuk melalui gerbang utama, disana kita akan melewati Perpustakaan Kota Depok dan Jembatan, Lokasi Disdukcapil Kota Depok berada di gedung pelayanan yang letaknya di belakang Dinas Pertanahan Kota Depok.
          Setelah kita masuk, kita akan menemui pos penjagaan satpol PP, disitu kita bisa menanyakan informasi lokasi layanan Disdukcapil Kota Depok. Kita akan di arahkan masuk ke arah Lift, nanti ada lorong menuju ruang pelayanan Disdukcapil Kota Depok. Kemudian, kita akan mengantri sesuai layanan yang kita tuju dan sesuai nomor urut yang kita ambil dari mesin tiket. Pelayanan Pindah Datang Kota Depok berada di Konter no.1 sedangkan Pelayanan Surat Pindah Keluar Kota Depok berada di Konter no.2.

Berikut syaratnya untuk mengurus Pindah Datang Kota Depok


Untuk prosesnya saya kurang tahu berapa lama.

Berikut syaratnya untuk mengurus Surat Pindah Keluar Kota Depok



Untuk proses mendapatkan Surat Pindah Keluar Kota Depok hanya 2 hari kerja, nanti setelah Syaratnya lengkap, kita akan diberikan formulir untuk di isi dan langsung diberikan kepada petugas konter setelah itu kita akan diberikan tanda terima untuk mengambil Surat Pindah Keluar Kota Depok

Selamat mencoba dan semoga lancar seluruh proses adminitrasinya

No comments:

Post a Comment

Featured Post

4 Lembaga Penerima Hibah Setiap Tahun

4 Lembaga Penerima Hibah Setiap Tahun 1. KONI  dasar hukum untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) adalah Pasal 69 Undang-Undang Nom...

Popular Posts